Cara Memelihara Jam Tangan Rolex

Cara memelihara atau menjaga jam tangan rolex supaya tetap awet. Ini adalah sedikit tips untuk menjaga jam tangan rolx Anda supaya awet sehingga jam tangan kebanggan Anda tidak terlalu jauh mengalami penurunan harga karena salah treatment terhadap jam tangan Anda tersebut.

Pertama, jauhkan jam tangan Anda dari benda-benda tajam yang bisa melukai atau membuat permukaan jam tangan rolex Anda lecet. Mungkin saja jam tangan rolex Anda anti gores namun lebih baik untuk menjaga jam tangan Anda sebaik-baiknya karena lecet sedikit saja maka nilai jam tangan Anda akan turun drastis. Tahun sendirilah harga jam tangan rolex yang palig murah saja sekitar Rp. 117.000.000,- (pada saat tulisan ini dibuat).



Kedua, Jangan membersihkan permukaan jam tangan Anda dengan cuka, minyak atau lotion make up karena bisa membuat permukaan jam tangan rolex Anda rusak atau minimal menimbulkan bercak-bercak yang nantinya akan susah untuk dibersihkan. Kalau mau memberishkan jam tangan rolex Anda, gunakanlah lap yang benar-benar halus atau lembut dan bersih. Untuk bagian yang susah di jangkau, gunakanlah sikat yang lembut untuk menghilangkan debunya.

Ketiga, Hindarkan menggunakan olah raga yang extreme, atau olah raga yang mengndung resiko membuat jam tangan Anda mudah rusak.

Keempat, Hindari tubrukan atau tumbukan yang keras, misalnya jatuh. Jam tangan rolex cenderung sebagai jam tangan fashion dan jam tangan yang ditujukan untuk investasi jadi jangan sampai terjatuh karena bukan hanya permukaan jam tangan tersebut yang akan rusak namun juga mesin bagian dalam akan rusak.

Kelima, servis reguler. Jalankan servis reguler seperti saran dari produsen jam tangan rolex dimana jam tangan roles harus diservis tiap tiga sampai lima tahun sekali. Minimal ganti tali atau rantainya.

Keenam, letakkan jam tangan rolex Anda pada watch winder bila tidak Anda gunakan.

Demikian tips cara merawat jam tangan roles supaya tetap awet. Bila Anda ingin jam tangan original murah silahkan kunjungi http://dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar